Saturday, October 9, 2010

You don't love me :(

udah 2 tahun lalu yaa hampir 3 tahun yang lalu lah...
gue sukaaaaaaaaaa bgt sama seseorang hehehe
dia tuh yaaaa, menurut gue sih ganteng, cool, keren, sok pendiem gitu lah, ya agak dingin kalo sama cewek
gak tau kenapa gue bisa suka sama dia, mungkin karena tampang ya atau karena apalah whateva gue gak tau!-_-tapiii gue salah kayaknya ya salaaaaaaaaaaah banget!  gue salah guys suka sama dia...
lo tau?? dia gak pernah respon gue sama sekali :( okelah ya gue nyoba ngelupain dia...
kelas 8 gue udah mulai bisa ngelupain dia dengan cara gue punya pacar dan kita udah gak sekelas lagi! (Y)
tapi lama-kelamaan, itu semua gak ngaruh! semakin gue coba ngelupain, semakin gue sakit untuk ngelupain dia :(

Oh God...
jujur aja gue capek suka sama dia, karna gue gak pernah dapet respon apapun dari dia-_-
apa gue harus coba untuk terus-terusan ngelupain dia?? itu gak mungkin :(
sekarang dia udah seneng sama si CEWEK itu-_-like a hell tau ga! HAHAHA 
racun bgt sih lo buat gue! racun yang gak bisa di sembuhin! racun yang lama-lama akan ngebunuh orang yang terkena racun itu!
kapan lo bisa ngangkat racun ini? OHOHOH MAAF GUYS, GUE TERLALU LEBAY DAN DRAMATISIR!! tapi itu yg lagi gue rasain dan pengen gue ceritain...

HMM lanjut lagi nih ke permasalahan awal...
setekah 2 tahun itu, racun itu kembali!
dia mulai ada di hidup gue lagi-_-dan sampe-sampe gue di putusin pacar gue gara-gara dia bilang gue berubah karena DIA! 
FINE, udah gue relain... TAPI kenapa dia gak bisa ngerasain apa yang gue rasain yakk?
BAHKAN, lo ngga pernah tau perasaan gue ke elo!-_-
kalo gue punya keberanian...
GUE AKAN BILANG SEJUJURNYA KE ELO, GAK PEDULI LO NANGGEPIN APA ENGGA, LO BAKAL NERIMA GUE APA ENGGA! GUE CUMA PENGEN LO TAU AJA! ITU UDAH CUKUP BUAT GUE :( *maaf ganyante*




thanks guys! segitu dulu aja ya gue ceritanya hehe...
jadi curhat nih gue hikikikiki :D


1 comment: