Saturday, November 20, 2010

The New Moon

hey teman!
hehe maaf yaa kalo postingan kali ini agak ngga nyambung sama judulnya hehe tp gak apa-apa lah sekedar berbagi sedikit..


gini nih.. gue kayaknya mulai suka lagi deh sm seseorang
tp belom yakin juga sih..
dia ya lumayan banyak juga sih yg suka hmm dan kayaknya ya dia juga gak suka sm gue
masa sih harus gitu gue suka sm orang tp orang itu ngga ngerespon gue lagi?? tragis amat nasib gue :(
gue sih lagi nyoba pdkt nih sama dia, tp dia sih masih agak-agak cuek gitu sm gue
ya sudahlah tunggu aja kelanjutannya


dan kenapa yaa gue bisa suka gitu sama dia?
haha aneh sekali
tapi ngga ada yg ngga mungkin sih
tenang aja lah chaa
tp gue jadi galau mulu nih-____- hadeeeeh


udah dulu yaa hehe maaf nih kalo sekali lagi postingannya ngga nyambung sm judulnya hehe :D

No comments:

Post a Comment