Wednesday, May 25, 2011

MOVE ON!!

Hey guys! udah lama bangeeeet gue gak curhat di blog ini...................hmm kali ini gue bakal curhat deh! Mau tau tentang apa?? Please read this :)



Gini.........waktu baru-baru bikin blog ini kan gue selalu curhat tentang cowok yang namanya (sensor) atau yg sering gue panggil dengan sebutan JERUK...
Nah sekarang gue gak akan cerita kalo dia udah jadian sm dia...plis deh ternyata dia patung! woops haha kidding coy ;) ginigini gue seneng ya udah bisa sedikit ngelupain dia karna emang dia gak pernaah suka sama gue dan emg dia cuma suka sm temen gue yahaha, terus yaa...kesulitannya itu sekarang MOVE ON dari mantan gue si masbroww prince bucubucu!!
Kita putus tanggal 080910 dan itu sakit bgt buat gue karna sebenernya gue belom siap untuk putus, tp yaudah lah jalanin aja :'( setelah beberapa lama gue putus gue pikir gue bisa ngelupain dia.....tp ternyata? It's so difficult!-___-hhh
gue coba untuk suka sm orang lain tp tetep aja sayang gue ke mantan gue :( dan gak lama itu guys...gue tau kalo dia lagi suka sama cewek yg namanya (sensor) hehehe tp pas dia nembak cewek itu sih katanya dia belom siap pacaran o.O yayaya gue seneng sih mereka gak jadian tp bulan Februari ya kayaknya dia jadian sm adek kelas dan gue gak tau itu kejadiannya gimana tp sebenernya sih gue udah punya firasat kalo mereka bakal jadian hh sip yah gue bakal coba kuat :') walaupun sih tiap hari kalo inget gue harus nangis..........

And woow! pas bulan apa gitu ya mereka putus dan itu rasanya buat gue kayak menembus atmosfer berlapis-lapis, terjun bareng paus akrobatis, dan menuju rasi binta paliiiiing manis (korban iklan) HA-HA-HA
Sedihnya sih gue gak ada harapan buat balik lagi karna mantannya masih sayang dan dia udah deket banget sama keluarganya masbroww prince :'''( gue terus nyoba buat lupain relain lupain relain TAPI SUSAH WOY!

070511.........akhirnya gue jadian sama cowok yg namanya IgoFajarBimasakti :) dia baik bgt sama gue,sayang sm gue, perhatian, ya pokonya aku padamu lah hahaha :D tp begoknya gue ya gue masih suka bgt inget tentang mantan gue yg sekarang pun CUEK SAMA GUE,BERUBAH, MUNGKIN DIA UDAH LUPA SAMA GUE!-______-tp guys......dia mantan terindah :'(
Ha-ha yaudah lah ya gue coba aja tetep ngejalanin sama Igo dan nyoba jadi yg terbaik buat dia toh gue juga udah mau lulus dan pasti gabakal 1 sekolah lg sama mantan gue.....................capek ya terus-terusan galau karna mantan yg udah lupain kita??-_-
Yaaa semoga aja gue berhasil move on dari mantan gue dan gue bisa sayang sm pacar gue sekarang :') sip amiiiin........


HEHEHE UDAH YA CEMAAAAN, MAKASIH UDAH MAU BACA CURHATAN GUE YG INI :'D

No comments:

Post a Comment