Sunday, October 10, 2010

10-10-10

wewewew!
GUYS! hari ini tanggal 10 bulan ke-10 tahun 2010 hihi :D keren bgt deh sama kayak tanggal ulang tahun gue..
dari tadi pagi yak di infotaiment dan berita tuh banyak bgt orang yang hari ini kawinan coy! termasuk tetangga gue juga ada wkwkwk kayak artis Indra Bekti juga noh dia juga kawin dan akad nikahnya pun jam 10:10 hahazeekk keren abis..
gue juga pengen deh kawin tanggal segitu, tapi kan tahunnya udah ngga tahun 2010 lageee yakk_-
hhh tapi sebenernya yang pengen gue omongin bukan ituu lahyauu!

GINI NEEEWH...
sebenernya yak gua berharap di tanggal 101010 ini ada yang nembak gue atau ada keajaiban di hidup gue *hiperbola* wkwk..
eh tapitapi bener loohh gue ngarepnya gitu.. yaaah alhasil pada pasalnya niiih sampe jam 20.00 juga kagak ada yg nembak gue :( kan keren tuh kalo jadian tanggal 101010 + jadian sama cowok yang gue harapkan!
unyuuuu co cwit banget pasti...
tapi yaudahlah kalo begiduu, toh ngga ada juga yang nembak kan siapa pun itu-_-haha

udah yakk pren, gue cuma mau cerita itu aja kok hehe gak penting-penting banget sihh..
tapi lumayan lah buat berbagi cerita! (Y)


No comments:

Post a Comment