Thursday, October 7, 2010

Jadi inget deh...

dulu waktu pas gue lagi suka-sukanyaaaaaaaaaaaa bgt sama DIM...
gue nyebut dia JERUK 
teruuuuus gue hobi ngedit foto tentang dia, mikirin dia, dan kalo gue ngeliat dia gue ngerasa banyak bunga-bunga ada di seluruh badan gua HAHAHAHA *berlebihan* apalagi kalo dia lagi senyuuuuum haduh yaAllah sejuk beneeerr dah rasanya! bkakakak :D
terus yaaa gue suka caper dan salting kalo ada dia idih haha apabanget?? hm gue juga cerita setiap hari sama temen-temen gue tentang dia walaupun! dia nyuekin gue abis-abisan tapi gue mah yak sabar aja dah-_-

OH YAAA...
gue juga buanyaaaaaaaaaaaak bgtbgt *ganyante* saingan yang memperebutkan si DIM ituuu.
dari yang mulai kakak kelas sampe sepantaran juga ada! haha capek hati banget deh gue...
dan bayangin aja guys! 3 tahun loh gue ngarepin dia, ahaha tekanan batin coy!
begoknya gue, kenapa gue gak bisa ngelupain dia yakk? ahahasu itu orang! selalu aja ada di pikiran gue-_-
mau gue gonta-ganti pacar kek ahiik tetep aja gak ngaruh buat gue ngelupain dia hushush :\
tuh cowok hatinya terbuat dari apa yak? sampe orang yang cantik pun *bukan gue* nembak dia kagakk di terima coy!
tapi..semuanya berubah 180derajat (bapaknya fira) hehe piss fir pas naik kelas 8 :( dia mulai suka sama adek kelas dan FINALLY!! dia jadian sama adek kelas jablay!
huhuhhuhu hancurnya hatikuuuuuuuuuuuu :''''(
YASUDAHLAAAAH~ gue terima aja nih nasib :(


pesan gue buat DIM : CEPET PUTUS DONG LU SAMA CEWEK LU-_-

No comments:

Post a Comment