Thursday, October 7, 2010

Orange With Love

Pertama kali gue liat dia...
Gue rasa dia tuh biasa aja-_-sumpah deh!
Pas bulan Ramadhan tahun 2008, gue ngerasa ada yang beda sama dia
Gue lihat dia pas pesantren Ramadhan, dia pake baju muslim warna orange hhh unyuunyuuuuu~ 
Kayaknya sih pas itu gue mulai ada perasaan gitu sama dia hadehadeeeh-.-

Mulai saat itu, gue ngefans beraaaaaaaaaaat sama *beratnya 100 ton*
Gue banyak berharap sama dia hm banyak banyak banyak bgt!
Tapi, gue salah cuy! dan ternyata setelah dia tau gue suka sama dia.........lo tau gak apa yang terjadi sama gue dan dia???
whathehell! dia nyuekin gue dan bersikap dingin sama gue sampe sekarang! hm bayangin aja guys..
Tuh orang aneh bgt deh ya, di sukain sama orang kok malah gak mau-_-(kalo kata ncang dia tuh masih kaku aja kayak beha baru-,-)zzz

Gue kira, lama-lama dia bakal berhenti nyuekin gue guys, ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaa
dia malah jadian sama adek kelas blay! jingfvck!!
Nyesek bgt gua sumpaaaaaah :(
jadian tanggal 29 lageee! alaaah benci gua jadinya sama 29 :\
sampe sekarang sih yaaaaa gue masih agak berharap gitcu deh, tp dia kagak putus putus dah, pengen gue santet dah biar cepet putus sama pacarnya-_-



GUUUUYYYSSSS! postingan ini gue kasih judul "Orange With Love" karena gue pertama kali suka sama dia pas dia make baju warna orangeeee haha :D LOL

No comments:

Post a Comment