Friday, October 15, 2010

YAYAYA!

"cha masa katanya si...(maaf ngga bisa di sebutin) udah putus sama...(sensor)" yapyap! itu kata fira di sms...
gue nanggepinnya kaget sih, tapi gue baca lagi smsnya katanya itu info dapet dari...(sensor) and mood gue berubah jadi bete dan lumayan patah hati sih-_-
dan firasat gue sih emang si cewek (yang ngasih info&baru2 ini sering smsan sama tuh cowok) suka deh sama dia... kayaknya sih yaaaaa

trus gue harus gimana ya?
kata fira sih "sabar ya cha, penantian lu gak sia-sia kok..usaha terus jangan menyerah! fira mendukungmu" yaaaaaa gue sih cuma bisa optimis doang-_-
fira: "jangan menyerah, cinta kan datang kok! cayo yaaa..pepatah mengatakan kejar cinta sampe ke negri cina hahaha"
ckck kata-kata fira dalam sekali yaaa, sedalam samudra :')
tapi memang "cintaku begitu luas, lebih luas dari jagat raya ini"
dan "cintaku seindah bunga-bunga di taman, tp dibalas dengan menyakitkan seperti tertusuk beribu-ribu duri"... "cintaku juga seperti orang yang mengirim beribu-ribu sms tapi tak pernah ada balasan" :(
kalo kata sapira apra sih "cinta gue seputih tulang. tp ternodai oleh tinta hitam cumi-cumi(?)"
HAHAHA :D lucu sekali deh kamu firaaaa*idungnya* wkwk bercanda ya temaaan :p

harapan gue sih...dia bener-bener putus, ngga balikan lagi, dan ngga jadian sama orang lain! hoho jadian sama gue aja yaaakk! mau ngga? mau dong, yayaya? *hhh gila lama-lama gue nih*

No comments:

Post a Comment