Thursday, October 7, 2010

-Ma'unneh-

Ma'unneh...
Guys, itu bukan geng yaaa hehe
cerita terbentuknya Ma'unneh itu gini....................
jadi pas pulang atletik gue, fira, sama bunga makan bubur ayam di depan CM hahahaha :D
teruuuuus, pas lagi makan gitu kita cerita-cerita hm gue lupa deh lagi cerita-cerita apaan tapiiiiiiiiiii
gue nyeletuk : "iya dooong, kita kan Ma'unneh manusia unik dan aneh!!"
kata bunga dan sapira "yoiiii hahahahaha :D"
tiba-tiba bunga punya usul, usulnya adalah "eh kita ganti nama facebook yuukk! nama belakangnya di tambahin Ma'unneh yaaa"
dan akhirnya gue dan fira setuju sama bunga! wesweswesss haha

besoknya di sekolah...
gue, fira, dan bunga ngasih tau hasna..
"has has kita bertiga mau ganti nama facebook nih, nama belakangnya jadi di tambah kata Ma'unneh" kata bunga
hasna: "apaan tuh Ma'unneh?" tanya hasna
fira: "manusia unik dan aneh has cekikikikikikikk" kata fira sambil cekikikan (maklum anak autis)
dan hasna pun hanya menjawab "oh aneh2 aja" HAHAHA cengo deh-_-
dan...........
pas gue, fira, dan bunga udah nambahin nama belakang facebook kita...akhirnya hasna tertarik juga ikut2an pake kata Ma'unneh hahaha hm yasudahlah...jadilah kita dikenal di facebook dengan kelompok Ma'unneh meskipun banyak yang bilang kalo kita itu bikin geng..
padahal engga kaaaaaaaaaaaaaan...
gitu lohh guys ceritanya kenapa kita make nama Ma'unneh hehe wekekekek

No comments:

Post a Comment